Sebuah perbandingan antara karyawan dan pemilik bisnis yang terjadi di tempat kerja sudah menjadi kebiasaan yang umum.Mereka menggunakan rencana,sasaran,dan Strategiyang terkait dengan pekerjaan, risiko, dan kemajuan.memeriksa perbedaan ini dapat membantu orang menentukan tindakan terbaik berdasarkan tujuan dan prioritas mereka .akan membantu orang menentukan tindakan terbaik berdasarkan tujuan dan prioritas mereka .
Pola Pikir Karyawan: Keandalan dan Kemampuan Beradaptasi
mereka sering membutuhkanketenangan pikiran dan keselamatan.ada beberapa contoh dari pola pikir karyawan adalah sebagai berikut :
- Karyawan akan selalu mematuhi Arahan dan melaksanakan tanggung jawab yang telah atasan berikan kepada mereka.
- Manajer keuangan :Ketika menentukan lingkungan , gaji bulanan, tunjangan, dan interaksi dengan orang lain merupakan hal yang sangat penting.
- Minim Risiko : Karena toleransinya yang meningkat , karyawan tidak terkenabahaya serius dalam bekerja .
Risiko, Inovasi, dan Kebebasan adalah tiga pilar bisnis.
Dibandingkan dengan karyawan, pengusaha dan pemilik bisnis atau wirausahawan yang memiliki fokus pada risiko manajemen, kemandirian, dan nilai penciptaan. Pola pikir pengusaha meliputi ciri-ciri khas:
- Inovasi, bisnis, dan pengembangan perusahaan semuanya terdampak oleh bisnis .
- Ketahui risiko yang siap dihadapi : Karena mereka melihat kegagalan sebagai salah satu aspek proses pembelajaran , mereka takut gagal .
- Inovasi dan pikiran imajinatif:Bisnis membutuhkan solusi baru dan cara inovatif untuk menangani Tantangan .
- Kebebasan dan tanggung jawab sepenuhnya: Mereka menjelaskan jumlah total dalam hasil , tetapi mereka juga memberikan penuh tanggung jawab tentang hasil tersebut .
Apa yang Lebih Baik?
tidak ada jawaban untuk ini. Pengusaha dan pola pikir karyawan memilikisama pentingnyadalam sistem ekonomi . dalam sistem ekonomi .Diperlukan orang yang dapat memimpin sekelompok orang ( karyawan ) serta orang yang dapat menciptakan sistem baru ( pengusaha ) .
Memahami potensi maupun tujuan diri sendiri sangatlah penting. Menjadi seorang karyawan bisa sangat bermanfaat jika seseorang memiliki stabilitas dan struktur.seseorang memiliki stabilitas dan struktur. Namun , jika seseorang ingin mengungkapkan sesuatu dari dirinya sesuatu dari ketidakterbatasannya dan bersedia menerima pemberitahuan , maka menjadi pemilik bisnis mungkin merupakan keputusan yang bijaksana